3.1.12

Bye Bye 2011....Welcoming 2012

Gak terasa udah jalan 3 hari aja gitu di tahun 2012....fiuhhh....Alhamdulilah tahun 2011 terlewati dengan penuh berkah dari Allah buat keluarga gw.  Buat gw sendiri tahun 2011 gak semua resolusi tercapai, banyak yang kelewat malah...hiks....Tapi tetep banyak berkah yang didapat yang harus disyukuri di tahun lalu. Terutama di tahun lalu itu keluarga kecil kita dapat berkah yang tidak kita duga bakal kita dapat di tahun 2011. 
Ya, tahun kemaren alhamdulilah ayah mencapai posisi yang diidam-idamkannya selama ini...alhamdulilah ya rabb....Insyaallah ini jadi titik awal yang baik buat keluarga kita, semoga bisa menjadi pembuka jalan buat gw untuk bisa menjadi ibu yang seutuhnya buat anak-anak gw (haiyaahhh mo ngomong jadi FTM aja bebelieut...hihihi...) dan membawa keberkahan buat keluarga kita. Aamiin.

Tahun 2011 juga jadi tahun pertama kakak sila di SD....alhamdulilah dapat dijalani dengan baik dan hasilnya alhamdulilah memuaskan. Si kakak dapat nilai raport diatas rata-rata kelasnya. Dan susahnya pelajaran anak SD sekarang bikin emaknya pun begadang nyiapin bahan buat ujian si kakak. Tapi semua itu terbayarkan dengan hasil memuaskan yang dicapai si kakak.
Memasuki tahun 2012 ada resolusi-resolusi yang gw berharap banget bisa tercapai jauh lebih baik dibandingkan tahun 2011. Resolusi pribadi di tahun 2012 ada yang masih berupa resolusi tahun 2011 yang belum tercapai dengan baik, ada juga resolusi baru. 
Resolusi lama yang dimasukin lagi jadi resolusi 2012 so pasti ya terbebas dari jeratan setan CC itu....Secara di tahun 2011 kemaren belum lepas bener jeratannya nih....wkwkwk.....Berharap bangettt di awal 2012 ini bisa terselesaikan dengan baik. Aamiin.
Resolusi barunya ya yang pasti bisa menjadi pribadi yang lebih baik....lebih sabar, lebih baik ibadahnya, jadi istri dan ibu yang lebih baik lagi. Kalo karir...gw gak terlalu berambisi untuk mencapai karir yang gimana gituuu...Secara tahun kemaren baru aja dipromote, so ya tahun ini gak usah ngarep bakal dipromote lagi ya. Gw cuma berharap di tahun ini bisa naik gaji yang gedean....aamiin. Kalo posisi mah gak terlalu ngejer, sing penting gajine gede....hehehe....
Mulai tahun ini juga berharap bisa travelling bareng suami dan anak-anak paling enggak setahun 2 kali. Kok baru mulai tahun ini?? Yup, karena sekarang saat yang pas buat bikin plan travelling bareng keluarga karena si kakak udah SD yang notabene udah belajar serius jadi perlulah 2 kali dalam setahun jalan2 buat hiburan, dan yang kedua si adek udah 3 tahun jadi insyaallah udah mulai asik diajak travelling. Moga-moga bisa terlaksana dengan sakses yey mengingat jadwal si ayah yang agak susah diaturnya. But, for the first time kita udah ada rencana buat travelling di januari ini...yayyyy....Bismillah semoga dilancarkan dan anak-anak sehat terus. Aamiin.
Dan resolusi berikutnya adalah.......pengen punya usaha sendiri!!! Mupeng ngeliat temen kantor yang semangat buka usaha kecil-kecilan tapi menghasilkan pity yang lumayan, dan juga pengen punya pegangan buat nanti kalo udah resign. So, insyaallah tahun ini punya semangat buat memulainya yaaa.....Semangkaaaa!!!! (alay.com).

Udah dulu ah.....gak mau muluk-muluk dulu resolusinya. Bisa tercapai semua yang diatas itu aja udah alhamdulilah bangettt......

6 komentar:

  1. misi.....mau nawarin kaos angry bird lagi nih sis :P

    BalasHapus
  2. misi....mau nawarin kaos angry bird lagi nih sis :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak boleh jualan di blog inih yaa....*pasang muka jutek*

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Permisiiii bu "New Direktur" bolehkah ikut komen disini... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh...asal komennya bagus gpp...*Eh tapi yang dimaksud ibu New Direktur sapa ya?? Perasaan gw blm pernah dpt panggilan fit n proper buat ngegantiin direktur di kantor deh*menerawang*

      Hapus