20.11.12

Mengembek di Kambing Bakar Cairo

Jadi ceritanya beberapa waktu yang lalu gw lunch date sama suami di jam istirahat kantor. Tadinya pengen banget makan di Sapi Suci di Senopati situ. Pikirnya nih, karena tempat ini happeningnya kan udah lama ya jadi kayaknya gak bakalan gak dapet tempat deh. So, kita ke Senayan bentar karena mo ada yang diurusin. Jadi baru jam 1-an gitu kita jalan makan. Dan ternyataaa...........penuh ajalah loh tempatnya. Keliatan beberapa gerombolan orang berdiri di depan gitu nunggu dapet tempat. Omaigah.......salah prediksi sodara-sodara.
Jadilah bingung mo makan dimana ya. Tadinya mo ke seputaran senayan situ aja makannya, nyari steak2 apalah gitu secara kita berdua lagi ngidam pengen makan steak.
Eh suami gw tiba2 tercetus ide makan di Kambing Bakar Cairo di daerah Melawai situ. Emang udah lama banget laki gw ini pengen ngajak makan disitu secara kata dia enak banget nih kambing.
Kambing Bakar Cairo ini cabangnya dari Bandung. Dulu awal kenal si Kambing Bakar Cairo ini waktu laki gw ada acara kantor di Bandung dan berhasil bikin doi ketagihan dong.
Ya sutralah ya, hayuk aja makan disitu toh gw juga penggemar embek inih.....hahahha......
Jadi kalo dari arah Sudirman nih kita jalan ke arah Blok M, nanti sampe perempatan Blok M Plaza situ ke belok kanan yang arah Optik Melawai situ. Nanti ada perempatan lagi yang sebelah kanan ada Gereja apa gitu ya gw gak tau namanya, nah loe ambil belok kiri. Keliatan kok dari jalan itu plang nama Kambing Bakar Cairo.



Disini ada menu kambing bakarnya so pasti sebagai menu andalan. Ada nasgorkam, gule, roti maryam alias cane, tongseng, en bahkan ada indomie kari kambing....hehehe......
Laki gw pesen kambing bakar 2 porsi @ 500 gr.......bwahahahah.......gelo ya ini istrinyah dicekokin kambing setengah kilo (untungnya setengah kilo include tulang...).
Gw juga pesen roti maryam keju......:p.....sekalian ajalah nambah dosa lemak.
Kesimpulannya adalah.......kambingnya enakkk.....empukkkk......Roti maryamnya juga enakkk.....

.
Liat aja nih.........guk...guk...guk......berasa jadi jaing makan tandas kayak beginih.....


Kambing Bakar Cairo
Jl. Sambas III No. 126 Melawai
Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar