1.11.12

Hello November

Gak terasa udah masuk bulan November....it means tinggal 2 bulan yang bakal kita jalani di tahun 2012 ini. Apa kabarnya resolusi?
Alhamdulilah tahun 2012 ini so far better than last year.....Resolusi gw buat ngebenahin keuangan gw sedikit demi sedikit bisa terwujud. Gw yang berusaha banget lepas dari jeratan CC, bersyukur banget pelan-pelan bisa juga. Walaupun yahhh.....terpaksa mengorbankan uang bonus dari kantor dan THR, tapi gw bersyukur gw bisa menyelesaikannya dengan usaha gw sendiri. Alhamdulilah.
CC tetep masih dipake buat belanja kebutuhan sehari-hari, tapi nanti pas dateng tagihan ya langsung dibayar lunas jadi gak kena bunganya yang bikin nyesek itu.
Dan untuk menyiasati agar tidak terjerat lagi untuk kedua kalinya, gw memutuskan untuk gak bikin CC baru tapiii.......bikin kartu tambahan aja nebeng suami! hihihihi.......*nyengir penuh misteri* *enggak kok yah....bener udah tobat estri mu inih*
Resolusi lainnya apa lagi ya??? O, iya....bisa liburan bareng keluarga. Iyah, jadi mulai tahun ini gw mencanangkan untuk bisa liburan bareng keluarga minimal setahun sekali...syukur-syukur bisa lebih dari sekali ya. Aamiin.....mudah-mudahan dilancarkan rezekinya.
Tahun ini liburan keluarganya ke Bali. Next year udah ada planning lagi buat liburan, udah beli tiket, udah booking hotel, udah bikin itin plus budgetnya.....hahahaha........ciyuss....Tapi emang bikin plan buat liburan itu seneng ya.....Seneng aja gitu browsing2 tempatnya, baca2 blog orang buat inspirasi.....
Next year ada plan juga buat Me Time bareng temen2 yang kemaren pergi bareng juga ke Singapore....istilahnya Mommies Days Out Part 2.....bwahahaha.......

Aaahhhh.....can't wait for next year deh........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar