25.2.13

Masihkah hatimu bergetar?

.... ketika memandang pasangan hidupmu yg sudah sekian lama mendampingimu.                         
.... ketika pasangan jiwamu membelai kepalamu dengan penuh kasih sayang.                                
.... ketika dia menatapmu dengan penuh cinta.              

Terkadang karena sudah hidup bersama sekian tahun, hubungan kita dengan pasangan hidup kita udah kayak sodara aja ya.
Padahal seharusnya gak boleh seperti itu sih. Harus selalu diciptakan suasana atau moment2 tertentu supaya hubungan kita dengan pasangan gak monoton.                        
Terlebih ngeliat jaman sekarang dimana yang namanya affair itu udah merajalela, bener-bener deh cinta itu seperti tanaman yang harus dipupuk terus supaya selalu tumbuh...,tidak mati.
Jujur ngeliat fenomena jaman sekarang yang namanya perselingkuhan ada dimana-mana, gw takut ngebayanginnya. Tapi ya namanya manusia cuma bisa berdoa dan berusaha untuk selalu menjadi istri yang baik. Mudah-mudahan dilindungi dari hal-hal yang demikian. Aamiin.

Gw cuma mo cerita gimana kemaren gw mendadak kayak falling in love again....hahahaha...               
Gw kemaren merasakan lagi getaran di hati kayak jaman pacaran dulu.....eitsss tapi bukan sama laki-laki lain loh ya.....tapi sama suami sendiri....hihihi......                                                                 Gak tau kenapa ketika gw ngeliat suami yg hari itu jd lebih pendiam pas bapak mertua meninggal, gw jd kayak ngeliat sosok suami gw waktu pertama kali kita kenal. Hati gw tiba-tiba deg-degan lagi ngeliat dia.......hahahaha norak yaaa???? Biarin ahh.....sama suami sendiri ini...:).                    

 *biarin aja dibilang postingan gak penting*.                                                                                                          
PS. I LOVE YOU                                          
Hope u always be mine....forever......*kecup*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar