15.2.13

Rempongggg.............

Dua minggu ini berasa rempongggg banget. Dimulai dari sakitnya ibu mertua yang berimbas pada harus pulangnya adik ipar gw. Permasalahannya sapa nih yang bakalan nganterin adek sekolah secara biasanya adik ipar gw yang nganterin. Mo nyuruh mbak di rumah buat nganterin sekolah kok masih belum sreg hati ini secara si mbak masih baru, takut pulangnya nyasar2 karena anak gw pulang sekolah pake taksi.
Akhirnya beberapa kali gw ijin dateng siang. Jadi pagi gw nganterin sekolah, jemput, anterin adek ke rumah trus baru cabcus ke kantor.
Dan sejak gak ada adik ipar, gw harus bangun jam setengah 4 pagi buat masak dulu. Kok rempong amat siyy nekk....kenapa gak catering ajaa.....Iya bisa sih kalo mo catering, cuma gw gak yakin anak2 cocok dengan masakannya. Karena yang penting anak2 ya, kalo gw, suami ato si mbak kan gampang makanannya ya....goreng telor juga udah cukup.



Capek??? Yaaa kalo udah dijalanin sih gak juga, cuma ngantuk iya secara kurang tidur kan. Cuma emang lebih capek ke batin aja ya. Mikirin anak2 di rumah gimana, makannya pada pinter gak secara si mbak baru emang gak disetting buat ngurus anak2. Belum lagi gw weekend ini mo pergi keluar sama temen2 kantor.....fiuhhh..........Rasanya jadi pengen cepet2 lebaran demi terwujudnya big plan gw.
Ngomongin mo pergi weekend ini, senengg sih akhirnya hari yang ditunggu2 bakal dateng juga *maklum pesen tiketnya udah tahun lalu*.
Cuma ya karena 2 minggu ini pikiran banyak tersita sama urusan rumah, trus mertua sakit jadinya kok excitingnya agak menurun. Karena kemaren2 sempet kepikiran juga, jadi pergi gak ya? Tetep diijinin gak ya???
Bismillah.....moga2 anak2 selama gw pergi sehat2 aja, suami juga, ortu juga....semua deh sehat2 dan baik2 selalu.
Makasih ya ayah yang tetep ngasih ijin pergi di tengah kerempongan kita ini, mau jagain anak2 selama gw pergi......dikasih uang saku lagi....:). Soooo many thanks honey.......

So, can't wait for tomorrow.......hope everything will gonna be okay......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar