7.4.10

ART...oh ART....

Udah tau kan kalo gw sekarang lagi gak punya ART niyyy....hiks....Udin cari dimana-mana tapi blum ada hasilnya nih til now...
Eh tadi pagi mendadak gw seperti mendapatkan secercah harapan.. Bermula dari sms mbak Yati, susternya Kenzie.

Mb Yati (Y) : maaf bu ganggu...Ibu masih butuh orang kerja gak?

Gw (G) : Masih. Ada yang mau kerja? Dari mana? Berapa umurnya?

(Y) : Gini loh bu, sy bingung suami saya blum dapet kerjaan. Trus sy bilang tak suruh kerja disini aja. Ibu mau gak? Suami saya mau daripada bingung gak ada kerjaan.

(G) : Wakkkkssss....???#$%%

Wadooohhh mbakkk....sy carinya pembantu perempuan soalnya biar bisa bantuin saya masak, bisa nganterin Sila sesekali ke sekolah, en ngerjain urusan rumah tangga lainnya. Lagian gw risih lah yauwww ada laki-laki lain di rumah selain suami tertjintah....:p...eh dan Kenzie tentunya...:). Pokoknya untuk sekarang ini belon bisa nerima laki-laki lain dirumah ini selain 2 lelaki ganteng ituh...hehehe... Belum pernah en kayaknya susah deh gw punya pembeti cowok....risih gitu lohhhh...Yaahhh...biarpun lelah tak berdaya ampe remuk redam rasanya nih badan, tapi masih sangguplah dijalanin ketimbang maksain diri punya pembeti cowok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar