18.11.13

Horeeee.......bisa ngeblog lagiiii.....

Setelah ini blog dianggurin berbulan-bulan (liat aja tuh postingan terakhir aja bulan Mei.....*sigh*) dikarenakan kesibukan menjelang bulan kebebasan, dan kemudian dilanjutkan dengan gak adanya lappy di rumah dan gw malesss dongg yang namanya ngetik di ipad or another gadget karena seringan typo errornya deh ahh. Jadilah blog ini jadi kayak rumah hantu, gak ditengok-tengok....hihihi........

Dannnn.....................kesabaran gw berbuah manis karena biarpun telat yaaa, kado ulang tahun dari suami ini akhirnya ada di tangan gw juga. Jadi bisa ngeblog, browsing2 lebih dahsyat lagi.....hahahaha.......Lop u pull ayah, tau aja kebutuhan istrinyah......:D

O, iya......sekarang udah 3 bulan gw resmi jadi Full Time Mom....alhamdulilah. Gimana rasanya??? Eeennnaakkkkkk......................Masya Allah.......Gw gak perlu lagi ngerasain kejamnya kemacetan di tol jagorawi, dalam kota ataupun tol jorr yang dulu tiap pagi sore mesti dihadapi dengan tegar.
Anak-anak rasanya jauh lebih bahagia (ini kata suami gw loh ya.....) walaupun sih frekwensi dicerewetin sama bundanya jauuuhh lebih sering tapi mereka looks so happy.....*mudah-mudahan bener ya*....hahahaha.......
Dan yang terutama suami juga lebih enjoy karena dia bebas nentuin mo berangkat jam berapa dan pulang jam berapa. Kalo dulu kan meski pulang kantor tengah malam karena harus meeting, pagi2 tetep harus melek karena gw kan kudu masuk jam 8.30 cyiinnn................Pulang kantor juga kalo ada meeting sampe malem suka gak tenang hatinya karena membiarkan istri tercintah pulang sendirian naik omprengan....hihihi......Bisaaa sih kita masing-masing bawa mobil, tapi gak worth it banget gak sih selain karena boros bensin, tol, dan nambah kemacetan Jakarta ajee...............
Jadi intinya semua happy lah......Gw happy, suami happy, anak-anak juga happy.

Jadi kegiatan gw sekarang ya masih seputaran urusan rumah dan anak-anak. Bangun tetep pagi karena harus nyiapin sarapan dan bekel buat anak-anak. Mandiin mereka. Si kakak masih ikut jemputan sampe sekarang. Pertimbangannya adalah ini bukan jemputan sekolah tapi mobil temen pake supirnya buat anter jemput anaknya. Daripada tuh mobil kosong diajaklah beberapa orang temennya buat ikutan. Bayarannya sih hampir sama dengan jemputan sekolah, cuma bedanya gak pake muter-muter karena kita 1 komplek dan cuma ada 5 anak include anak si punya mobil.
Udah gitu sekolah si kakak gak gabung sama TK nya, jadi dia agak jauhan dikit dan masuk ke kampung gitu yang mana jalannya cuma cukup buat 2 mobil papasan. Artinyaaa...............tiap pagi disitu macettt dongg......Jadilah si kakak tetep pake jemputan selain juga dia lebih seneng karena banyak temennya dijemputan itu kan.
Jadilah gw lebih konsentrasi antar jemput si adek. Cuma kalo pagi kalo pas si ayah berangkat pagi, si adek berangkat bareng ayah.....lumayaannn.....nyonyah bisa tidur lagi #eh...........
Kalo pas gw yang anter ya abis anter sekolah gw pulang lagi ke rumah karena Kenzie baru pulang jam 12 karena Senin-Kamis dia ada tambahan eskul gambar, iqro, en futsal. Sampe rumah masak.....kalo ayah lagi keluar kota ya gak usah masak. Masak buat anak2 aja, si mbak di rumah suruh mikir sendiri mo makan apa...hihihi.....gw kan makan yang simple-simple aja wong udah banyak lemak inih....:)
Ntar siang abis jemput, nyuapin Kenzie dulu trus bobok siang berdua dehhh sambil nunggu si kakak pulang jam 3an. Kalo ada jadwal si kakak les ya abis itu anter jemput si kakak les.
Sore abis maghrib kita makan malem bertiga di meja makan....errr makan berdua sih karena gw jarang makan malem...:). Abistu nemenin si kakak belajar, si adek lagi belajar nulis2 angka juga sampe kira-kira jam 8 - 8.30. Udah selesei semuanya, tidurrr deh kitaa....................zzzzz........
 
Emang gak bosen tiap hari ngejalanin rutinitas kayak gitu? Alhamdulilah gak juga......Buat gw, apapun yang kita kerjakan dengan keikhlasan dan kesiapan mental, insha allah gak jenuh kok. Yaaa kadang-kadang jenuh ya manusiawi ya, tapi ya udah.....ntar ilang juga. Sama aja kan kayak ngantor dulu juga sering banget ngerasa jenuh.
Toh gw juga masih diijinin sama suami buat ketemu sama temen-temen sometimes, jadi ya gw tetep punya pergaulan. Multi chat sama temen2 juga sering.........ngobrol ngalor ngidul.....Enjoy lah...alhamdulilah. Malah kayaknya sibuk aja gitu di rumah. Konon yang tadinya cita-cita mo sering ngendon di Ace Hardware ato Informa deket rumah, gak juga dikerjain tuh karena kadang gak sempet juga. Biar kata di dalem komplek baru aja dibuka Mall yang tinggal koprol kalo mo nongkrong2 ato window shopping, tapi kenyataannya gak juga. Males juga keleleran di mall kalo gak ada yang dicari. Palingan mampir cuma buat beli roti ato ke hypermart karena ada yang mo dibeli, ato ke Gramedia liat2 buku. Itu juga biasanya sambil nunggu si kakak kelar les di deket mall situ.
Mungkin karena gw pada dasarnya emang doyan di rumah ya, apalagi juga udah difasilitasi macem2 sama suami jadi ya gak demen aja keluyuran. Jadi ya enjoy-enjoy aja gw di rumah.
 
Oya...trus satu lagi nih yang konon bikin beberapa temen gw yang udah empet ngantor tapi masih gak berani ambil keputusan karena masalah materi. Padahal sebenernya kalo mau jujur nih.....gaji dari suami aja udah cukup buat memenuhi kebutuhan keluarga. Cuma kitanya aja yang suka gak pede. Percaya deh......Allah itu Maha Tahu dan Maha Pemurah. Gw sejak punya kesiapan mental buat resign, alhamdulilah gak ada perasaan takut galau karena udah gak terima gaji pribadi lagi tiap bulan. Emang sih sekarang suami yang ambil alih peran itu. Tapiii......yang namanya rejeki itu gak akan lari kemana. Di satu sisi mungkin suami jadi lebih banyak tanggungannya karena gw udah gak kerja lagi. Tapi di sisi lain, Allah kasih rejeki yang lebih besar lagi buat suami. Masya Allah........Alhamdulillah ya Rabb.
 
Ahhhh.....udah ngelantur kemana-mana......Udah dulu ya.....masih banyak yang pengen diceritain lagi tapi sekarang udahan dulu.....masih ada yang mau dikerjain.....hihihi...*sok sibuk*
 
Byeeee........................................
 

2 komentar:

  1. eciyeeeee iyem nge blog lagi :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyeee cyiinnn.......eike eksis lagiihh.......:)

      Hapus