23.12.13

Menjelang Tahun Baru................

Gak terasa ya udah mau berakhir aja tahun 2013 ini.
Tahun dimana kehidupan baru gw jalanin.
Keputusan besar udah gw ambil. Semua dilakukan dengan keikhlasan penuh, mencari ridho Ilahi, semata demi bisa menjadi seorang istri dan ibu yang lebih baik lagi.
Alhamdulilah perjalanan karir selama 12 tahun diakhiri dengan baik, ditutup dengan bonus kantor yang lumayan buat ngisi tabungan walaupun uang tali kasih selama kerja 12 tahun bikin nangis abis itu....:(. Tapi disyukuri aja......rejeki sudah ada yang ngatur bukan?
Yang namanya rejeki kan gak cuma dari materi bukan? Anak-anak yang sehat dan pintar, kehidupan perkawinan yang baik dan kebersamaan selama 19 tahun dengan lelaki yang sama juga anugerah dan rejeki yang tak terkira besarnya. Alhamdulilah ya Allah........

Menjelang tahun 2014 harusnya punya resolusi ya kayak tahun-tahun sebelumnya. Cuma sampai sekarang masih mikir-mikir kira-kira resolusi 2014 apa ya.....
Mungkin ini dulu....
  • Liburan lagi sama keluarga. Cuma belum tau mau kemana. Mungkin tahun depan jalan-jalan domestic aja. Pengen ke Malang, penasaran sama Jatim Park....:). Pengen ke Negara tetangga lagi sebenernya, cuma ini kurs kok lagi gak bersahabat banget sik......
  • Liburan bareng temen-temen. Ini agenda tahunan ceritanya. Semoga rencana yang udah disusun berjalan dengan lancar, anak2 dan suami2 sehat-sehat semua, keluarga dan para orang tua juga sehat-sehat, domestic things semua berjalan dengan baik jadi kita juga ninggalin mereka beberapa hari dengan tenang. Aamiin.
  • Pengen mulai punya usaha kecil-kecilan tapi masih bingung....hehehe.....Mau mulainya itu lohhhh.......Walaupun sekarang cuma di rumah tapi perasaan waktu berjalan cepet banget. Padahal ya ngurusin anak-anak aja lebih banyaknya. Jadi kadang berasa gak punya waktu buat memulai hal baru.
  • Pengen lebih focus lagi dampingin si kakak belajar. Udah kelas 3, pelajaran semakin susah. Dari pengalaman semester kemarin, kayaknya gw musti duluan belajar sebelum anak gw belajar. Musti bikin summary dari tiap matpel yang susah terutama. Karena jujur gw ngerasa kurang maksimal dampingin dia semester kemarin. Walaupun hasil semester ini alhamdulilah bagus, tapi gw ngerasa usaha gw belum optimal. Kl gw lebih optimal, gw rasa hasilnya lebih bagus lagi.
  • Kurangi main games.....hohohoho.......sama mulai rutin baca buku lagi biar otak gak tumpul. Emang belakangan gw lagi keranjingan main Hay Day sama Candy Crush, sampe2 jarang baca dan bikin males....hahahaha........
  • Pengen lebih rajin lagi nabung, kurangi belanja-belanja yang gak perlu. Lebih cermat aja dalam hal keuangan.
  • Pengen bisa menjalankan satu kewajiban yang sampai sekarang belum juga dijalanin....:(
  • Pengen punya kesempatan pergi berdua suami ke suatu Negara yang baguss....romantic.....Syukur-syukur ada rejeki bisa bawa anak-anak juga....:)
Kayaknya itu dulu resolusinya...#whattt udah segambreng masih bilang segitu dulu. Semoga bisa tercapai semuanya. Aamiin ya robal alamiin.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar