23.11.12

Minilovebites.....the bites of love

Kemaren ini buka-buka web toko kue mulai dari dapur coklat, harvest, sampe si @minilovebites ini. Dan ngilerrr bo liat itu penampakan cupcakes nya.
Dan karena bisa delivery order dengan minimum order setengah lusin harga 100 ribu, ongkir antara 15 ribu - 35 ribu tergantung lokasi.
Gw pesen 3 red velvet cupcakes dan 3 double choco cupcakes (kalo pesen setengah lusin bisa kombinasi 2 rasa).
Jadi gw order hari rabu buat dianter hari kamis besoknya. Eh pas kamis pagi, temen gw tiba-tiba kepengen juga mesen. Tapi pas gw email lagi nanya bisa nambah orderan atau gak, katanya cuma bisa nambah cupcakes or slice of cake yang available aja. Nah pas kemaren cuma tinggal green tea sama PB Choco buat cupcakes nya dan Salted Caramel sama Choco Berry buat slice nya.
Akhirnya temen gw pesen si Slice of Choco Berry, minimal mesti pesen 2 slices.




Rasanya?
Gw suka ya Red Velvet Cupcakenya....rasanya passs kalo menurut gw. Cakenya gak kemanisan, dan cream cheesenya enakkk....
Kalo double choco-nya kalo buat gw berasa kemanisan, mungkin juga karena gw gak suka manis ya. Tapi anak-anak gw suka. Si adek yang biasanya rada pemilih aja hampir abis 1 cupcake double choco-nya.
Nah, kalo si Choco berry nya sih enak juga.....dan ternyata lebih enak pas udah agak lama didiemin di suhu ruang, jadi berasa lebih lembek.

Tapi gw cukup puas dengan pesenan perdana gw ini. Orderan kita juga cepet direspon padahal lewat email aja.
Dannnn......kemaren kita dapet compliment tiramisu nya @weMISU......enyaaakkkkk......me likey deh.....
Jadi berencana mo order lagi rainbow cakenya buat ultah si adek next month...:)
Kira-kira dapet compliment apa lagi yaaa dari @minilovebites.......hihihi nagih.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar