19.12.12

J.Lo Dance Again World Tour - Jakarta

Iyaaa.....emang ini postingan basi banget. Tapiii kalo gak diposting kok sayang ya....hehehe.......
Mo cerita soal konsernya J.Lo beberapa waktu yang lalu. Jadi gw en suami dapet tiket buat nonton konsernya si J.Lo ini. Antusias dong gw secara lagu-lagunya dia kan keren-keren ya ditambah penampilan dancingnya doski yang okeh punya ya.

Jadilah tanggal 30 November itu gw ijin pulang cepet sama boss. Emang sih itu konser jadwalnya sekitar jam 8an. Dan sebenernya kalo jalanan normal, berangkat dari kantor gw yang notebene di daerah Sudirman ke Ancol paling juga cuma 45 menit. Tapi udah pada tau dong kalo jalanan Jekardah itu susah diajak kompromi.
Jadi gw dijemput suami jam setengah 5an gitu dan nyampe Ancol jam setengah 7an....zzzzzz.....itu belum sampe parkir ya. Nyari itu gedung MEIS susyehh yee buat yang baru pertama kali kesana....gak ada sign nya bo'. Akhirnya dapet parkiran juga.
Dan itu gedung MEIS belum jadi ya sebenernya......aslik berantakan banget. Tapi herannya event2 music sebagian besar diadainnya disitu ya.

Jadi si mbak J.Lo akhirnya muncul jam 9 lewat dikit. Gw kebagian duduk di kelas Super VIP sebelah kiri....lumayan keliatan agak jelas walaupun itu ya serombongan anak ABG dengan bando2 kelincinya agak anoying karena gak mau duduk......maunya meper ke dinding pembatas.....errrrrrr...... Alhasil sama pihak EO nya bolak-balik disuruh minggir karena ngganggu yang duduk ya.
Dannn.......akuhh sukaaa sama penampilan mbak J.Lo.....kerenn abwissss walaupun pake bajunya relatif sopan banget tapi tetep aja aura seksinya gak ilang ya.......
Gak rugi deh nonton penampilan mbak J.Lo ini dan bikin gw besoknya langsung download2 lagu-lagunya doski......hahahaha.........


Nonton J.Lo tapi batikan......:) endonesah sekali....hahaha.....

If this would be a perfect world
We'd be together then
(Let's do it do it do it)
Only got just one life this I've learned
Who cares what they're gonna say
(Let's do it do it do it)

I wanna dance, and love, and dance again

I wanna dance, and love, and dance again

Tidak ada komentar:

Posting Komentar