5.3.13

Bangkok....."Me Time Part 2" (3)

 
lanjutan dari bagian kedua

Day 3

Senin, 18 Februari 2013, hari terakhir kita di Bangkok. Hari ini itinnya bebas mo kemana terserah aja, yang penting setengah 2 udah kumpul di loby hotel langsung cab cus ke airport karena pesawat kita jam 17.20.
Karena itinnya bebas, jadi pagi itu agak lebih santai. Bangun bisa sedikit agak siangan. Packing udah dari semalem, jadi pagi ini tinggal rapi-rapi dikit aja.
Gw sama temen-temen cuma mau ke Platinum lagi, sekalian pengen makan Tom Yum di foodcourtnya. Gw mau ke Platinum pengen beli Music Box Carousel buat Sila secara kemaren liat temen gw beli kok lucu ya. Akhirnya bungkus music box sama kalung lagi.....:)
Makan Tom Yum di foodcourtnya, mayan enak dibandingin pas kita makan kemaren malem. Trus makan ketan duren juga.....hmmmm....yummi.......

Ketan Duren.......yummmm......
Akhirnya jam setengah 2an kita check out langsung ke Airport. Ehhhh....nemu tukang jualan duren di samping hotel, jadi mampir dulu beli duren dan makan di emperan toko....:)
Penasaran banget karena semalem kita mo nyari duren gak nemu-nemu.

Duren.....duren.......

Sayah pose jaim......hahaha.......padahal udah ngabisin berapa bijik duren tuh..:p
Sampe airport jam setengah 2 lewat, counter check in nya belum buka aja gitu....Zzzz...Zzzz......Nunggu ada kali setengah jam, baru buka jam 14.50.
Selesei check in kelilingan bandara, mo ngabisin bath yang masih sisa. Akhirnya bungkus cemilan duren kering, ketan mangga buat suami tercinta, sama cemilan-cemilan gitu deh. Oya, sama mainan buat si adek secara kemaren gak sempet beli mainan di mall.


Berakhir sudah Me Time kita di Bangkok. Kesan? Well, kalo ditanya kesan rasanya buat gw sih kurang berkesan ya. Mungkin karena panasnya itu dan suasana kota Bangkoknya kan mirip-mirip Jakarta ya. Jadi kalo ditanya pengen balik lagi gak kesana? Untuk saat-saat ini sih enggak ya......gak tau deh nanti-nanti....hehehe....
Beda sama Singapore. Beberapa kali gw kesana tapi sekarang masih pengen kesana lagi. Masih banyak tempat yang belum diexplore dan juga suasana kotanya lebih menyenangkan menurut gw....

So, next Me Time kemana? Belum tauuuuu...............:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar