5.3.13

Review : Hotel GLOW Pratunam, Bangkok

Fokus kita kemaren nyari hotel selama di Bangkok adalah....deket PLATINUM...:)
Ada beberapa hotel disana, liat review di tripadvisor, liat di booking.com, banding-bandingin harga akhirnya diputusin buat nginep di hotel GLOW Pratunam ini.

919 Petchburi Road, Kwang Thanon Phayathai,
Rajdhevi Bangkok 10400
Tel: +66 2 257 3999 and Fax: +66 2 257 3977  
Kalo mau liat web nya bisa diliat di Glow Pratunam

Hotel ini relatif masih baru, lokasinya enak banget tinggal jalan dikit kalo mo ke Platinum. Lobby nya ada di lantai 7, dibawahnya itu kayak semacam mall kecil mirip ITC gitu. Ada starbuck, Mc D, jadi kalo mo breakfast gampang.
Oya, kita emang pesen room only, karena emang gak mau breakfast di hotel. Udah rencana mo breakfast di Dean and Deluca Cafe....:)
Kamarnya oke, lumayan gede, bersih, kamar mandinya juga oke. Dinding pembatas antara kamar mandi sama tempat tidur dibikin lemari baju yang bisa digeser pintunya di masing-masing sisi.
Jadi kalo pintu sisi tempat tidur dibuka, dan sisi kamar mandi dibuka ya bolong.....keliatanlah yang mandi....hehehe.....

Itu bukan ada penampakan yaa..tapi temen gw lagi sholat...hihihi....
Kamarnya juga free WIFI, trus ada IPOD Dock juga....jadi bisa jedang jedung di kamar modal ipod doang.....hehehe.....dan telfon ke nomor lokal free.....Tapi mo nelfon sapa coba....

Dan ternyata setiap pagi dari jam 4 sampe 9 pagi ada pasar kaget di halaman samping hotel.....mayan-mayan loh barangnya. Dan murah meriah.....:)


Eh itu kaos yang bergambar itu lucu-lucu loh gambarnya...cuma 100 bath ajahh...
Overall, kita puas nginep disitu. Hotelnya bersih, kamarnya lumayan besar, kamar mandinya oke, pegawainya juga ramah-ramah. Cuma gw sempet komplain aja soal extra bed. Karena ternyata pas kita maen ke kamar temen yang lain kok extra bednya lebih tebel kasurnya. Sementara yang di kamar kita kok tipis. Setelah kita komplain, langsung diganti sama yang lebih tebel kasurnya.....:).
Alhamdulillah..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar