25.4.13

Intermezo

Yang namanya rotasi, mutasi, promosi itu adalah hal yang jamak di setiap perusahaan manapun ya. Kayak di kantor gw sekarang, udah dari bulan lalu ada rotasi dan mutasi itu dan terus berkelanjutan sampe sekarang.
Tadinya sih gak kepikir divisi gw yang tinggal isi 4 orang ini bakal ada yang dimutasi juga. Ya gak kepikir karena pikiran kita yaelah...udah sedikit ini masak mo diambil juga....abisss dongg......
Sebenernya divisi gw ini kemaren-kemaren ini udah berasa surga banget deh *emang situ ngerti rasanya surga...hihihi*.
I mean udah enak banget antar individu baik temen maupun bosnya. Sampe akhirnya surga ini terusik juga dengan dipindahkannya pak boss ke kantor cabang. Ostomatis dongg ganti boss baru yaa......
Gak mau cerita banyak soal boss baru, ya namanya orang kan ada yang asik ada yang enggak ya....hehehe.....
Dan minggu ini surga ini goyang lagi dengan dimutasinya salah satu dari kita ke divisi lain....hikss.....Emang sih ya.....itu divisi cuma selemparan kolor aja dari ruangan gw. Tapi kehilangan temen yang sehari2 cekakak cekikik itu sedih juga ya, walaupun ya masih ketemu juga tiap hari *emang rada lebay sayah*.
Jadi bayangin nanti kalo my big D is come, gw bakalan nangis bombay gak kira-kira.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar