28.5.13

Welcome back early morning routines....:)

Pagi ini kembali lagi ke rutinitas bangun jam setengah 4 pagi.....zzzzZzzz........
Masih jetlag, jadi tadi di mobil dalam perjalanan ke kantor sukses ngorok......Padahal biasanya diusahain gak bobok, karena selama dalam perjalanan rumah-kantor or sebaliknya itu sebenernya kesempatan buat gw sama suami buat ngobrol. Secara kalo di sampe rumah udah tinggal capeknya aja, jadi boro-boro mo ngobrol ngalor ngidul. Tapi hari ini maapken ya yah karena estrinya masih jetlag....:)

Iya, jadi sejak minggu lalu MIL sama SIL udah balik lagi ke rumah mereka. Dan sejak hari ini sih emang udah gak bisa lagi minta SIL buat jagain en anter jemput si adek ke sekolah karena dia kudu jagain MIL disana. Rumah jadi sepi lagi sekarang. Eh tapi minggu ini lagi ada bonyok di rumah karena pas lagi maen ke jakarta sampe akhir minggu ini. Jadi masih berasa rame.....:).

Dan berhubung ke kantor ini ibaratnya udah separuh hati, jadinya selama di kantor yang ada di otak gw cuma pengen beberes rumah, lemari.....hahahaha....*mental pembeti sekalee*.
Iya pengen banget beberes rumah tapi dari kemaren sampe akhir minggu ini lagi hectic banget....padattt acaraa.....Sampe-sampe itu tukang wallpaper nelfonin mulu nanya kapan ini wallpaper pesenan bisa mulai dipasang....#biasanya pembeli yang ngejer2 penjual kapan itu barang dateng, tapi kali ini kebalikannya si pembeli dikejer2 si penjual...:)

Mudah-mudahan hari-hari kedepannya bisa berjalan smooth lagi.....gak jetlag lagi mesti bangun tiap jam setengah 4 pagi......dan si mbak di rumah gak ada drama2 deh sampe minimal lebaran nanti.....aamiin ya Allah....Dan kalo boleh minta ya Allah.....si embak di rumah bisa balik lagi abis lebaran nanti, nyonyah rumah alhamdulilah udah cucok....:). Aamiin.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar